image1 image2 image3

HELLO I'M SALMAN ALFA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL GRAPHIC DESIGNER

New Look - New Passion


Alhamdulillah setelah beberapa bulan vakum tidak sempat blogging, akhirnya saya mulai (berkomitmen) untuk memposting minimal seminggu sekali. Hal ini karena kemarin-kemarin masih belum menikmati bagaimana serunya blogging. Kalau pengalaman yang lalu, blog bagi saya adalah tempat menuangkan desain yang bagus dan menarik(walaupun pakai template dan tembelan gagdet/widget di sana-sini) tanpa memperhatikan postingannya. Akhirnya setelah bersemedi dan inspirasi dari berbagai pihak muncul keinginan untuk lebih concern pada postingannya.
Bagi Anda yang pernah berkunjung pada blog saya sebelum tanggal post ini, akan melihat beberapa perbedaan. Pertama, sudah kelihatan pada desain/layout blog saya. Ya, desain blog saya kali ini lebih sreg dan cocok pada art-taste saya. Template ini saya ambil dari thumbpress.com. Template ini saya dapat dari browsing sana-sini. Alhamdulillah tampilannya bisa Anda liat sekarang. Kedua, beberapa posting sengaja saya hapus. Hal ini karena postingan tersebut merupakan hasil dari copas(copy-paste). Jadi mulai saat ini, saya akan berusaha keras untuk mempost apapun artikel yang saya buat sendiri dengan sedikit mengurangi aktivitas copas tadi. Ketiga, bagde ato icon blogger indonesia pada sidebar saya. Badge ini terinspirasi dari blog teman-teman saya yang sudah melanglang buana. Setelah berkunjung ke designerlistic.net dan membaca uraian dari pelopor bagde, saya rasa perlu untuk mencantumkan bagde tersebut pada blog saya. Dan perubahan-perubahan lain pada blog saya yang tidak perlu saya sebutkan semua, termasuk pengetikan post ini yang menggunakan 10 jari (masih belajar).

Share this:

CONVERSATION