image1 image2 image3

HELLO I'M SALMAN ALFA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL GRAPHIC DESIGNER

Salmanalfa Got Award !!!


Dapet award??? katanya seh begitu. Tapi gak tau juga award apaan. Tapi overall, thanks buat teman-teman blogger yang udah kasih award ini. I appreciate it!
Seperti posting yang dibuat temen gue...yang ngasih award ini...yang gue tanyain ternyata bingung juga mekanisme award ini...disebutkan bahwa saya harus memberikan award ini kepada 10 blogger lainnya. Berhubungan dengan itu, saya forward award ini untuk 10 blogger yang udah follow saya. Selamat kepada:
1.       Brian
2.       Al Firdaus
3.       Umam
4.       Musafir
5.       Dodik
6.       Teguh
7.       Ilham Hasymi
8.       Suastika
9.       Bayu
10.   Roisa
10 blogger di atas wajib memberikan award juga kepada blogger temannya maksimal 10 orang. Dan  yang wajib lagi adalah mem-publish posting sebagai berikut:
Dengan ketentuan pada poin 10 cantumkan link blog Anda. Sehingga Pada urutan 10 ada link blog Anda dan urutan 9 adalah link salmanalfa.blogspot.com. Dan link-link sebelumnya juga meningkat ke level lebih tinggi.
Award ini saya berikan kepada blogger yang sudah terlanjur cinta dengan blogging dan yang selalu update pada positng-nya. Selamat sekali lagi bagi Anda...Go blogging!

Share this:

CONVERSATION